Blogger Widgets

ZARMI SUKSES


web widgets

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM - RAIH MASA DEPANMU BERSAMA STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM - TERDEPAN - MODEREN - DAN - ISLAMI, - KALAU ADA KRITIKAN YANG MEMBANGUN SILAKAN DIKIRIMKAN KE KAMI - DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Minggu, 07 Desember 2014

CARA MENJADIKAN ANDROID SEBAGAI MODEM DI PC ATAU LAPTOP VIA USB

Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC atau Laptop Via USB 




Langkah-langkah untuk Menjadikan Android Sebagai Modem di PC
1. Pertama-tama persiapkan perangkat android yang akan kita jadikan acces point.
2. Hubungkanlah perangkat kita dengan komputer dengan menggunakan kabel data.
3. Dan untuk menggunakan android dijadikan untuk modem kita perlu akses internet yaitu bisa di dapatkan dengan cara mengaktifkan paket data dengan masuk pada menu Pengaturan / Setting > Nirkabel dan jaringan > Jaringan Seluler > Gunakan paket data.
4. Lalu setelah paket data di aktifkan, kemudian aktifkan USB Tethering dengan menekan menu Pengaturan > Nirkabel & jaringan > Tethering & portable hotspot > Penambatan USB di centang. pengaturan selesai selanjutnya dapat menikmati internet.

Tambahan : Untuk masalah kecepatan akses usahakan memilih perangkat android dengan tipe jaringan HSPDA dan EDGE dikarenakan setara dengan modem. Karena kalau internet lemot kan jadi tidak asyik ketika berselancar bukan?

Semoga trik android tentang Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB yang saya tuliskan ini bermanfaat bagi kalian.
Sumber :
http://mazinubersahabat.blogspot.com/2014/07/cara-menjadikan-android-sebagai-modem.html#ixzz3LEIn4W2U

Cara Mudah Seleksi Rambut Photoshop Dengan Hasil Detail

Cara Mudah Seleksi Rambut Photoshop Dengan Hasil Detail

Kadang- kadang kita mengalami kesulitan untuk seleksi pada bagian helai rambut, memang untuk yang satu ini agak sulit apalagi kalau harus seleksi dengan detail dan bagus. seringkali kita melakukan kesalahan sehingga jika benar-benar sulit untuk di-seleksi kita menghapusnya saja, padahal itu bagian yang sangat penting. Tapi perlu kita ketahui bahwa dengan Adobe Photoshop dalam hal seleksi rambut itu merupakan hal yang mudah. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeerjakannya, untuk cara seleksi rambut photoshop ada banyak cara, dan kali ini saya akan mencoba menyeleksi helai rambut dengan menggunakan Pen Tool dan layer mask. Sekarang kita langsung saja memulai untuk seleksi rambut.
Video Tutorial Singkat Seleksi Rambut Photoshop

Seleksi Rambut Photoshop

Seleksi Rambut Photoshop Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Seleksi Rambut Photoshop
Bahan-bahan :
  • Artis


Buka gambar model, atau kalian bisa menggunakan foto kalian. saya sarankan foto dengan resolusi bagus, supaya lebih mudah dalam menyeleksinya.
Model1 Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Gunakan Pen Tool (P) untuk langkah pertama dalam seleksi rambut photoshop, klik mouse dan drag ikuti alur model, dan pada bagian rambut tempatkan pen tool di bagian luar rambut,  kemudian klik kanan pada mouse dan pilih make selection lalu oke. gambar dibawah ini akan memperjelas langkah ini.
make selection Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Kemudian klik Add Layer Mask, dan akan tampak seperti gambar dibawah ini.
Add layer mask Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Lalu Klik kanan pada Layer mask dan pilih Refine Mask
Refine Mask Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
120 Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Sekarang kita tinggal menyapukan pada bagian helai rambut, setelah disapukan hasilnya akan terlihat seperti ini. ini hanya contoh saja, anda bisa berimprovisasi dengan menyeting Adjus Edge dan yang lainnya sehingga hasilnya sesuai dengan yang anda inginkan.
29 Seleksi Rambut Photoshop, Dengan Hasil Detail
Seleksi Rambut Photoshop
Sekarang anda sudah bisa kan menyeleksi helai rambut dengan photoshop ini. silahkan anda tambahkan background sesuai keinginan anda.
Baca juga : Cara dapat uang
Demikian informasi Seleksi Rambut Photoshop, semoga informasi bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial photoshop di atas, anda bisa hubungi kami di menu contact di web ini. Terimakasih anda telah mengunjungi kuliah desain dan membaca informasi mengenai.
dari > kuliahdesain

Seleksi Rambut Photoshop