BISMILLAH

بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM

SELAMAT DATANG DI KAMPUS S.M.B. (STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM) - RAIH MASA DEPANMU BERSAMA KAMPUS S.M.B. - TERDEPAN - MODEREN - DAN - ISLAMI, - BLOG INI MASIH BANYAK KEKURANGAN, HARAP MAKLUM - DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

BERSYUKUR

BERSYUKURLAH

MAKA ANDA AKAN BAHAGIA

Menu

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Selasa, 24 Juni 2014

CARA MUDAH MENGGANTI THEMS WORDPRESS

cara mengganti theme wordpress dengan mudah  :

A. Cara Pertama
Perlu anda ketahui ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk dapat menambah dan mengganti theme. Anda dapat dengan mudah mengganti template wordpress dengan mengikuti        cara sebagai berikut :
1. Pertama-tama anda dapat masuk ke browser kemudian ketikan nama blog anda . Kali ini tim bisikan akan mencontohkan untuk mengganti blog kami yaitu dengan menuliskan bloglatihan.com/wp-admin.
2. Apabila sudah masuk ke tampilan awal maka anda dapat melanjutkan dengan cara sorot "appreance" kemudian pilih themes
3. Selanjutnya anda dapat memilih themes yang sudah tersedia atau disesuaikan dengan kebutuhan anda. Misalnya anda dapat membuka add news. Pada halaman ini maka anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Pilih Search maka anda dapat memilih  tampilan warna , kolom , layout atau lainnya.
4. Kemudian selanjutnya anda juga dapat memilih themes di featured, newest atau recently updated . Apabila sudah terpilih maka anda dapat mengklik theme yang anda pilih dan kemudian install.Anda dapat membuka blog anda dan menyesuaikan dengan themes yang sudah anda pilih.
B. Cara Kedua
Ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengganti theme di wordpress disesuaikan dengan kebutuhan anda.Tentu saja anda harus menyiapkan themes yang akan anda pilih untuk anda aplikasikan di blog anda.
1. Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan membuka halaman utama dengan contoh url www.bloglatihan/wp-admin
2. Kemudian arahkan mouse anda ke "appreance" pilih themes
3. Selanjutnya anda dapat memilih " add news" kemudian memilih "uploads" pada bagian atas halaman yang sudah terbuka . Pastikan themes yang sudah anda pilih sudah tersimpan di folder komputer anda, Kemudian pilih browser selanjutnya anda dapat memilih install now.
Kini dengan mudah anda dapat mengganti atau mengedit template wordpress sehingga tampilannya lebih cantik dan indah sesuai dengan keinginan anda.Hal terpenting yang harus anda ingat adalah template tidak mengganggu konten blog atau website anda.

Video

http://www.youtube.com/watch?v=dn46wJTQIgc&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar