BISMILLAH

بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM

SELAMAT DATANG DI KAMPUS S.M.B. (STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM) - RAIH MASA DEPANMU BERSAMA KAMPUS S.M.B. - TERDEPAN - MODEREN - DAN - ISLAMI, - BLOG INI MASIH BANYAK KEKURANGAN, HARAP MAKLUM - DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

BERSYUKUR

BERSYUKURLAH

MAKA ANDA AKAN BAHAGIA

Menu

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Jumat, 22 Mei 2015

KEYBOARD BLUTUT BAMBU




KEYBOARD BLUTUT BAMBU


Banyak ilmuwan yang menyebutkan jika bambu merupakan bahan yang ramah lingkungan dan dipercaya dapat membuat udara jadi lebih sejuk. Hal ini disebabkan bambu mampu memproduksi oksigen lebih banyak dibanding anyaman lainnya. Nggak heran juga jika bambu disebut sebagai tanaman sejuta manfaat. Dalam kehidupan sehari-hari saja, banyak sekali perabotan rumah yang terbuat dari tanaman ini. Di zaman modern ini ternyata bambu juga bisa disulap jadi keyboard, lho!

 

Ada salah satu terobosan baru yang cukup mengguncang dunia, yaitu keyboard dari bambu! Produk ini bernama iZen Bluetooth Keyboard. Papan tombol ini sangat berbeda. Perangkatnya dibuat dari bambu yang dipahat secara manual, lho. Nggak berhenti sampai di situ saja, kamu juga bisa menghubungkan gadget unik ini dengan perangkat lainnya via Bluetooth. Bisa kamu koneksikan dengan tablet atau smartphone.
Kerennya lagi, keyboard ini bisa kamu gunakan dalam jarak yang cukup jauh. Untuk daya hidupnya, iZen Bluetooth Keyboard memakai baterai Litihum ion. Jadi, kamu bisa mengoptimalkan fungsinya dalam waktu yang cukup lama. Dengan bahan dari bambu, otomatis papan tombol ini bisa didaur ulang agar lebih ramah lingkungan.

Memperhatikan lingkungan sekitar memang sangat penting untuk kelangsungan hidup yang lebih baik. Namun, jangan lupa Memperhatikan diri sendiri Juga penting, terutama area Akhlak, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar